Agenda : 1 Juli 2012, Ahad malam Senin Pahing, Bakti Sosial Menyambut Ramadhan Yayasan Fathul Hidayah dan Pengajian Rutin Selapanan Majelis Ahbaabun Nabi bersama Kyai Nafian Ali Maliki - Karanganyar di Kediaman Ketua Yayasan, Dk. Jengglong, Ds. Waru, Kec. Kebakkramat, Kab. Karanganyar.

Kamis, 12 Januari 2012

Pemberitahuan Admin Website Majelis Fathul Hidayah



Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Para pencinta Rasulullah SAW yang kami cintai dan dimulyakan Allah SWT. Sudah saatnya kami, admin website Majelis Fathul Hidayah memberikan informasi penting atas di-non aktifkannya website Majelis Fathul Hidayah yang selama ini kita dukung perkembangan dan kemajuannya. Pada hari Kamis (12 Januari 2012) sekitar pukul 12.00 WIB, pihak Wordpress.com selaku platform blog dan website Majelis Fathul Hidayah selama lebih dari 3 tahun secara sepihak telah menonaktifkan website Majelis Fathul Hidayah karena menurut Wordpress.com, website telah melanggar ketentuan layanan dan iklan Wordpress.com. Dari pemberitahuan yang kami terima tersebut, kami selaku admin perlu mengoreksi diri atas kesalahan dan pelanggaran yang kami lakukan meskipun secara jujur tidak ada niatan untuk melanggar ketentuan tersebut.

 This blog has been deactivated because we believe it does not comply with the WordPress.com Terms of Service or advertising policy.

If your blog is designed to promote affiliate links, get rich quick programs, banner ads, consists solely or mostly of duplicate or automatically generated material, or is part of a search engine marketing campaign, WordPress.com is not the place for you. Please use the Export feature to move your content to a more appropriate hosting service.

Occasionally we make mistakes. If you believe we have misclassified your blog, please click here to contact us as soon as possible so we can fix the problem.


Dari analisis yang kami bahas, ternyata kami melakukan beberapa pelanggaran yang menyebabkan majelisfathulhidayah (dot)wordpress (dot)com / www.fathulhidayah.cc diblokir. Evaluasi yang kami lakukan terhadap tim admin adalah kami melakukan pelanggaran berupa copypaste beberapa artikel berita yang merupakan larangan berat oleh Wordpress.com. Untuk pelanggaran yang lain seperti SEO Contest, Iklan dan yang mempromosikan produk tertentu menurut admin belum menjadi kesalahan fatal. Sehingga segera setelah mengetahui pemberitahuan suspend/blokir oleh Wordpress.com, admin mencoba meminta maaf kepada Wordpress.com melalui layanan “Contact Us”.

Kita berharap bahwa hukuman yang diberikan Wordpress.com tidak terlampau berat dan hanya non aktif untuk sementara, bukan permanen. Mohon do’a dan dukungan kepada segenap pihak yang selama ini telah mendukung dan mencintai website perjuangan Ahlussunnah Wal Jamaah tersebut. Di samping itu, kami juga menyampaikan bahwa agar hal ini menjadi pelajaran bagi blogger agar lebih berhati-hati dalam menggunakan layanan hosting tak berbayar seperti Wordpress.com. Alangkah baiknya jika kita membaca dan memahami dahulu ketentuan dan aturan yang diberikan. 

Untuk sementara, web bisa diakses melalui platform blogspot ini. Namun, jika Wordpress.com masih memberikan kesempatan untuk meneruskan majelisfathulhidayah (dot)wordpress (dot)com / www.fathulhidayah.cc, maka InsyaAllah, admin akan kembali ke Wordpress.com. Semoga. Amin.

Demikian pemberitahuan singkat ini, sebagai pembuka website dengan platform baru (http://majelisfathulhidayah.blogspot.com). Sekian dan terima kasih.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

1 komentar:

  1. Semangat,,, Kita dukung terus majelis fathul hidayah :)

    BalasHapus